Bila Anda bertanya Apakah Nissan Terra memuaskan? Untuk menjawabnya, kami harus bertanya balik. Apakah Anda puas dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner? Bila Puas, Anda juga pasti suka dengan Terra. Bagi kami, bagian yang paling disukai, ya mesin dan sistem penggeraknya. Tenaga dan torsi besar ditambah pengantaran daya mesin yang halus, membuat mobil ini enak dikemudikan.

  1. Bukan Tipe Desain SUV Kesukaan Banyak orang
    Berkali-kali, Kita telah melihat SUV berbenturan di jalanan, beberapa mengarah ke arah crossover dan beberapa di segmen menengah dan berat. Dari semua pilihan itu, Kita menyadari bahwa sebagian besar pembuat mobil berhadapan langsung dengan desain canggih untuk membuat mobil mereka jelas lebih tinggi di atas. Bagi Nissan, ini adalah permainan bola yang berbeda. Merek mobil Jepang menciptakan desain, keduanya bermanfaat bagi pengguna on-dan-off-road. Dan cukup terkesan dengan sikap memerintah Terra. Ini memiliki kisi-kisi V-motion yang memberikan tampilan ramping dari depan, dan lampu depan LED “bumerang” menggabungkan penampilan yang tajam dan memerintah. Tidak hanya itu, garis atap ramping mengalir dari fender ke belakang, di mana lampu belakang menambah tampilan dinamisnya. Heck, velg 18 inci adalah gaun untuk mengesankan daya tarik di jalan.
  2. Tidak memiliki Batasan
    Dengan kecepatan penuh, Kita dapat melihat bagaimana Terra menampilkan semua potensi penuhnya. Mesin diesel 2.5 liter YD25 (yang mirip dengan saudara pikapnya Navara) menawarkan akselerasi dan kinerja yang luar biasa. Kekuasaan tidak pernah kurang – apakah Anda di jalan raya atau medan yang sulit. Berkat 190 tenaga kuda dan torsi 450 Nm.
  3. Suspensi yang Halus Dan Sistem Kunci 4WD – DIFF
    Kita mengendarai Terra dari jalan raya menuju sungai Segovia, tempat Kita menyeberangi bebatuan dan sungai besar yang tak terhitung jumlahnya. Sasis yang diperkuat Terra, sistem suspensi belakang pegas kumparan 5-tautan, dan gandar roda belakang yang kaku bekerja bersama untuk memastikan kekuatan, daya tahan, kenyamanan dan kemudahan. Apa yang membuat Terra unik di antara para pesaingnya adalah bahwa kendaraan ini adalah satu-satunya SUV ukuran menengah di kelasnya, yang dilengkapi dengan sistem kunci diferensial (ditambah dengan Hill Descent Control dan Hill Start Assist). Apa gunanya itu? Nah, untuk puritan off-road kunci diferensial pada dasarnya digunakan pada kendaraan 4WD, di mana kedua roda pada gandar bekerja bersama untuk mengontrol kondisi off-road.
  4. Baik Untuk keluarga
    Dari segi ukuran, Terra dapat menampung tujuh penumpang. Meskipun, di kursi baris ketiga, jika penumpang Anda lebih dari 6 kaki, entah bagaimana ruang kaki akan sedikit bermasalah. Masalah paling umum dari semua SUV di pasar adalah ketika Anda masuk ke kursi baris ketiga. Nah, Nissan keluar dengan solusi yang bagus yang memungkinkan penumpang untuk masuk dengan nyaman. Dengan hanya satu sentuhan driver pada remote konsol tengah, kursi kedua secara otomatis terlipat dan jatuh.
  5. Teknologi Mobilitas yang Cerdas Dari Nissan
    Lebih dari keindahan dan kekuatan SUV, kebanyakan dari kita ingin merasakan berkendara yang aman. Intelligent Mobility Nissan adalah salah satu cawan suci perusahaan yang dirancang untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Seperti prajurit mana pun yang berperang, penuh dengan amunisi! Ini memiliki Lane Departure Warning, Blind Spot Warning dan Intelligent Around View Mirror dengan Arah Objek Bergerak. Bagi mereka yang takut parkir terbalik, Nissan keluar dengan Smart Spion Mirror yang memungkinkan pengemudi melihat gambar dari kamera yang dipasang di belakang.
  6. Harga Nissan Terra
    Harga Nissan Terra sendiri dibandrol mulai dari harga Rp. 467 Juta ke atas. Harga yang terbilang umum untuk kualitas mobil SUV yang canggih.