6 Aplikasi TV Online Terbaik Anti Buffering

  • 2 min read
  • Sep 26, 2020
MNC Mobile

Salah satu kegiatan yang pastinya sering kamu lakukan adalah menonton TV. Bahkan tidak sedikit rumah yang menyediakan ruang TV yang fungsinya untuk menonton TV bersama keluarga. Kegiatan menonton TV tidak hanya dapat menjadi ajang berkumpul dan bercengkrama bersama orang orang terdekat saja, tetapi juga dijadikan sebagai media informasi yang sangat luas.

Melalui tayangan di TV bisa diketahuinya tentang berbagai hal seperti berita, tayangan reality, talk show, dan lainnya. Bahkan ada beberapa orang yang terobsesi untuk bisa tampil di TV karena seringnya menonton TV. Begitu juga dengan kamu yang sangat gemar menonton TV dengan program favorit, pastinya tidak ingin kan ketinggalan acara kesukaan?

Sekarang dengan adanya aplikasi TV Online Indonesia terbaik di Android, kamu tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan tayangan favorit saat sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk melihat tayangan yang disukai, misalnya saja sedang dalam perjalanan atau terjebak kemacetan serta tidak sampai rumah tepat waktu.

Berikut dibawah ini rekomendasi 6 aplikasi TV Online terbaik anti buffering diantaranya yaitu:

  1. MNC Mobile

Melalui jaringan MNC ini kamu bisa live streaming RCTI dan live streaming channel TV lainnya seperti MNC TV, Global TV, serta iNews secara langsung menggunakan Android milikmu. PT Media Nusantara Citra membuat MNC Mobile ini untuk memenuhi kebutuhan para pecinta saluran MNC TV. Dan kamu bisa menikmati aplikasi ini secara gratis.

  1. NET

NET sudah dikenal sebagai saluran televisi yang memiliki gambar tajam dan cerah. Dan sekarang Net Mediatama yang merupakan pendiri saluran NET TV telah membuat aplikasi android yang memungkinkan para penggunanya dapat menyaksikan acara acara di NET streaming secara online di Android. NET memiliki misi ingin membuat konten hiburan yang bisa terhubung dengan masyarakat secara luas serta lebih mudah diakses.

  1. UseeTV

UseeTV ini berbeda dengan aplikasi TV Online lainnya. Pasalnya UseeTV menawarkan berbagai macam pilihan genre dari dalam ataupun luar negeri misalnya action, drama, Hollywood, komedi, serta lainnya. Selain itu juga bisa dilihatnya channel TV lokal yang biasanya ditayangkan pada televisi di rumah. Dengan begitu kamu akan mendapatkan lebih banyak pilihan.

  1. LiveStream TV

LiveStream TV tidak hanya menayangkan TV lokal saja tetapi juga channel TV luar negeri. Di aplikasi ini dapat disaksikannya lebih dari 200 live TV dan Video lebih dari 500 dari berbagai channel baik lokal ataupun internasional.

  1. Mivo

Di aplikasi Mivo, kamu akan disuguhi dengan lebih dari 50 channel baik dari dalam ataupun luar negeri. Untuk siaran lokalnya bisa diaksesnya siaran TV dari berbagai channel seperti RCTI, SCTV, ANTV, Global TV, dan masih banyak yang lainnya.

  1. Tubi TV

Mereka yang suka dengan saluran TV luar negeri wajib download Tubi TV. Pasalnya aplikasi ini hanya menyediakan saluran TV luar negeri saja. Disediakan juga layanan streaming full HD dalam aplikasi ini. Kamu dijamin akan sangat terhibur dengan gambar yang jelas berkat kualitas gambar yang full HD dalam aplikasi ini. Dan yang lebih menariknya lagi dapat disaksikannya siaran live di Tubi secara gratis, pasalnya tidak adanya iklan dalam aplikasi ini.

Sekarang dengan adanya aplikasi TV online terbaik ini, kamu bisa nonton TV secara online dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan perangkat yang ringan dibawa.