Apa Beda Prenagen 1 dan 2

  • 2 min read
  • Jun 02, 2021
Prenagen 1 dan 2

Dalam masa kehamilan merupakan salah satu sebuah momen yang sangat istimewa dan salah satu momen yang juga paling ditunggu-tunggu oleh keluarga baru. Tidak hanya untuk melakukan persiapan mental, ketika memasuki masa kehamilan karena ada beberapa bahan yang banyak sekali kebutuhan yang juga harus dipenuhi oleh seorang ibu hamil. Yakni salah satunya melengkapi makanan dan minuman yang bergizi.

Dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi ini juga tentu pastinya untuk bisa membantu perkembangan janin serta ibu, apalagi dengan memperkuat daya tahan ibu hamil, dan juga dapat mengoptimalkan masa kehamilan supaya nantinya si bayi yang ada dalam kandungan dapat tumbuh dengan sehat juga lahir dengan selamat.

Ini juga seperti yang kita tahu tentang ada beberapa jenis makanan yang akan diajurkan ialah makanan yang tinggi tentang kandungan vitamin, folat, protein, lemak, dan juga mineral.

Tidak hanya dari makanan saja, namun ibu hamil juga mampu mendapatkan nutrisi yang sangat cukup dengan lewat susu yang diformulasikan khusus untuk para ibu hamil yaitu salah satunya merek susu untuk masa kehamilan yang terbaik ialah merek susu Prenagen Mommy 1 dan 2 yang keduanya juga ada beda prenagen 1 dan 2.

Susu Prenagen 1

Pada umumnya susu dari merek Prenagen mommy 1 ini telah diformulasikan khusus untuk para ibu hamil yang punya usia kandungan mulai dari 0 sampai 3 bulan ataupun biasa di sebut masa kandungan di trimester pertama kehamilan para ibu hamil.

Susu Prenagen 2

Dan untuk Prenagen mommy 2 ini yang punya perbedaan dengan susu Prenagen Emesis yang juga diformulasikan khusus untuk masa pertama kehamilan pada ibu hamil. Karena susu Prenagen Mommy 2 ini merupakan sebuah produk susu kehamilan yang disarankan untuk dikonsumsi setelah trimester pertama ataupun pada usia kandungan ibu hamil mulai dari tiga bulan keatas. Serta pada masa kehamilan tersebut ibu hamil juga perlu memberikan gizi yang dikonsumsinya yang sangat baik untuk janin.

Supaya dapat memenuhi nutrisi untuk janin tersebut maka mengonsumsi Prenagen Mommy ini yang telah hadir dengan kandungan gizi baik dan juga yang berupa protein, zat besi, magnesium, fosfor, inulin, vitamin D, omega 3 asam folat, mikroenkapsulasi, kalsium, dan 6.

Dengan nutrisi ini yang akan diperlukan untuk dapat membantu proses tumbuh kembang pada janin, dapat mencegah risiko bayi lahir cacat, serta juga akan mampu meningkatkan kesehatan ibu hamil ketika sedang mengandung.

Tidak hanya punya banyak akan nutrisi, namun juga Prenagen Mommy ini juga ternyata dapat mengoptimalkan sebuah proses penyerapan pada vitaminĀ  DHA, A, D, E, dan juga lemak. Tidak hanya manfaatnya yang banyak, akan tetapi ada juga perbedaan antara Prenagen Mommy 1 dan 2 yakni pada varian rasanya yang berbeda-beda.

Pada Prenagen 1 ataupun Emesis mempunyai atau memiliki varian rasa yang hanya rasa cokelat serta vanilla saja sedangkan, untuk Prenagen 2 mempunyai ataupun memiliki varian rasa yang lebih banyak pilihannya antara lain yaitu varian vanila, stroberi, moka, cokelat, dan juga kacang hijau.

Nah, itu dia tadi perbedaan antara susu prenagen mommy 1 dan juga Susu Prenagen mommy 2 yang berbeda pada waktunya penggunaan dan juga varian rasa yang berbeda, seperti yang telah di jelaskan diatas.