Kamu mungkin sudah bosan dengan tampilan rumahmu yang sekarang. Jika iya, maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan renovasi. Untuk renovasi rumah, jelas kamu akan membutuhkan dana. Bisa dana untuk membeli bahan bangunan bisa juga untuk membayar tukang. Tidak masalah, selama ada pinjaman online dari digibank KTA kamu tetap bisa melakukannya.

Renovasi Rumah Segera Pakai digibank KTA

Kamu yang sudah mantap mau merenovasi rumah harus tahu produk pinjaman online dari digibank KTA. Di sana kamu bisa mengajukan pinjaman berapa saja yang kamu mau dan pastinya cukup untuk agenda renovasi rumah kali ini. Bagaimana langkah demi langkahnya akan kamu temukan seajutnya.

Sebelum merenovasi rumah tentu kamu harus tahu apa saja yang kamu butuhkan. Bahan bangunan apa saja yang kamu butuhkan, dan apakah kamu membutuhkan tukang atau arsitektur untuk melakukannya. Jika sudah, segera buat rinciannya dan tambahkan biaya dari masing-masing kebutuhan tersebut. Hal ini supaya kamu tahu berapa pinjaman dari digibank KTA yang dibutuhkan.

Pinjaman online di digibank by DBS siap membantu kamu dan mempermudah proses renovasi rumah kali ini. Dari rincian biaya yang dibutuhkan, kamu bisa mengajukan pinjaman lebih saat mengajukannya nanti. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan accidental dan uang selalu ada untuk hal yang tak direncanakan ini.

Merenovasi rumah bukanlah hal yang sia-sia, apalagi jika rumah yang akan direnovasi ini memang membutuhkan renovasi. Misalnya saja, kanopinya telah rusak diterpa badai, ada yang keropos karena banjir, atau retak karena termakan usia. Tak bisa dielakkan lagi sebuah renovasi jika kondisi rumah kamu demikian. Bukankah sudah ada pinjaman online dari digibank KTA?

Berbagai renovasi bisa dibantu oleh digibank KTA dengan cara memberikan pinjaman online. Setelah mengajukan dan disetujui, kamu bisa segera memulai proses renovasi dan melihat langsung keindahan rumah kamu setelah direnovasi. Rumah kamu yang tadinya rusak juga sudah diperbaiki dan pastinya akan lebih nyaman tinggal di dalamnya.

 Inilah yang Kamu Dapatkan Jika Apply digibank KTA

digibank KTA adalah produk keuangan yang ditawarkan dengan banyak keunggulan. Lalu, apa saja sih yang bisa kamu dapatkan dengan mengajukan pinjaman online ini? Berikut ulasannya.

  1. Keunggulan yang pertama yaitu pinjaman ini memang tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Kedua, waktu yang dibutuhkan ternyata sangat singkat. Bahkan proses approval cepat dalam 60 detik juga ditawarkan.
  3. Takut menunggu lama? Jangan khawatir, karena dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bagi kamu yang khawatir dengan bunga tinggi, maka don’t worry. Bunga kompetitif mulai 0,95% ditawarkan untukmu.
  5. Takut penipuan? Jangan ragu, karena digibank KTA aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK.

Nasabah atau Non Nasabah? Ini Langkah Apply digibank KTA

Ini 5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

Dengan mudahnya prosedur pinjaman online dari digibank KTA maka kamu tentu tidak perlu ragu lagi buat mengajukannya. Yuk wujudkan impianmu merenovasi rumah dengan kredit online digibank KTA yang aman dan sudah terdaftar di OJK.