Dapatkan Followers Instagram Gratis 10K: Mudah dan 100% Aman!

  • 2 min read
  • Apr 15, 2021
Followers Instagram Gratis 10K

Saat ini, memiliki followers Instagram gratis 10K seakan menjadi keinginan sebagian besar orang. Baik itu untuk keperluan membagikan konten, ajang branding diri, memperbanyak relasi, atau bahkan memperluas jangkauan dan meningkatkan kepercayaan dari calon konsumen.

Tentu hal ini membuat banyak pengguna melakukan berbagai cara untuk menambah followers pada akun instagramnya. Mulai dari cara manual yang gratis, sampai yang instan tapi berbayar cukup mahal.

Apakah Anda termasuk salah satunya? Jika iya, ternyata Anda tidak perlu repot-repot. Pada pembahasan kali ini, Anda akan mengetahui cara untuk menambah followers Instagram gratis yang terpercaya. Jadi, simak sampai akhir.

Cara Dapatkan Followers Instagram Gratis 10K dengan Website Penambah Followers

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan followers Instagram sebesar 10K secara instan adalah melalui website penambah followers. Saat ini, banyak sekali website penambah followers yang bisa digunakan. Namun pastikan Anda memilih website yang terpercaya agar akun tetap aman.

Keuntungan yang anda dapatkan ketika menggunakan website penambah followers adalah tidak perlu melakukan instalasi aplikasi. Jadi Anda tidak perlu menyediakan ruang lebih pada PC atau smartphone hanya untuk mendapatkan followers Instagram tambahan.

Berikut adalah cara dapatkan followers Instagram 10K melalui website penambah followers:

  1. Buka browser pada perangkat Anda
  2. Lalu buka website gramtakipci.com, dan tunggu loadingnya selesai
  3. Setelah itu, Anda bisa langsung login menggunakan akun Instagram. Masukkan username dan password akun yang ingin Anda tambah followersnya.
  4. Setelah itu, Anda akan masuk ke dashboard gramtakipci. Sebenarnya website ini memiliki banyak layanan, jadi tidak hanya menambah followers. Anda juga bisa menambah like dari postingan melalui aplikasi ini.
  5. Jika ingin menambah followers, Anda bisa klik pilihan kirim pengikut. Lalu tunggu loadingnya selesai.
  6. Setelah itu, masukkan nama pengguna Instagram yang akan Anda tambahkan followers Instagram gratis 10K
  7. Kemudian tunggu website gramtakipci mendeteksi username yang akan Anda tambahkan. Pastikan sudah mensetting akun Instagram tersebut ke mode publik agar bisa terbaca.
  8. Setelah akun Anda sudah terdeteksi, ketikkan jumlah followers Instagram yang Anda inginkan pada kolom Jumlah pengikut. Misalnya Anda ingin menambahkan 10K followers, maka ketik saja 10000
  9. Kemudian klik Mulai Pengiriman
  10. Lalu tunggu prosesnya selesai. Website gramtakipci akan mengirimkan followers Instagram ke akun Anda secara perlahan. Hal ini dibuktikan dari angka 10000 yang sudah Anda ketik perlahan berkurang, ini berarti pihak website sedang mengirimkannya.
  11. Setelah prosesnya selesai, Anda bisa menutup website gramtakipci
  12. Lalu buka dan login ke aplikasi pada smartphone Anda
  13. Lihat jumlah followers yang sekarang. Jika belum muncul, maka tunggu sampai 5 menitan
  14. Selamat, Anda sudah bisa mendapatkan followers Instagram gratis 10K menggunakan website penambah followers gramtakipci

Beberapa Website Penambah Followers Lainnya

Selain website gramtakipci.com, ternyata terdapat berbagai website penambah followers lainnya yang bisa Anda coba. Sistemnya juga hampir sama, yaitu dengan login dan memasukkan jumlah followers.

Tapi pada beberapa website, Anda tidak bisa mengatur jumlah followers yang diinginkan. Namun untuk cara mendapatkan followers Instagram gratis instan, tentu hal ini bisa dicoba.

Berikut beberapa website penambah followers lainnya yang bisa Anda coba:

  • Freeinsfollowers.com
  • Instagram.followergratis.co.id
  • Projectinsta.com
  • fee.panelpedia.net
  • Indofoll.com

Dan masih banyak lagi.

Penutup

Jadi itu adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan followers Instagram gratis 10k. Selamat mencoba dan semoga berhasil!