Mempunyai mobil idaman menjadi impian bagi banyak orang. Tidak hanya bisa mengangkut banyak penumpang, mobil juga membuat pengemudinya terhindar dari terpaan panas dan hujan di jalanan. Mempunyai mobil pun kini semakin mudah. Bagi mereka yang dananya kurang mencukupi untuk membeli mobil secara tunai bisa memilih untuk membeli dengan mencicil.

Ada juga yang tertarik membeli mobil bekas, selain karena harganya lebih murah mempunyai mobil bekas juga mudah dengan adanya fasilitas kredit mobil bekas dari bank dan leasing. Inilah keuntungan kredit mobil bekas yang akan membuatmu tertarik untuk mengambilnya.

Dana bisa dialihkan untuk hal lain

Pertimbangan utama dalam membeli mobil biasanya adalah soal dana. Dengan menggunakan fasilitas kredit, anda bisa mengalihkan danamu untuk kebutuhan lainnya. Apalagi jika anda mengambil kredit mobil bekas. Karena harganya lebih murah dibanding mobil baru maka besaran angsuran dan DP juga akan lebih ringan dibanding kredit mobil baru.

Anda tidak perlu memaksakan diri membeli mobil baru dengan cara kredit jika anggaranmu mepet. Belilah mobil sesuai kebutuhan dan anggaran yang anda miliki. Dan anda bisa mengalihkan dana untuk hal lain.

Tidak perlu takut harga jatuh

Biasanya orang yang membeli mobil baru akan mempertimbangkan harga jual kembali. Banyak mobil yang harga jual kembalinya sangat jauh dari harga baru. Ini tidak perlu anda khawatirkan ketika anda membeli mobil bekas.

Penyusutan harga pada mobil baru pada lima tahun pertama biasnaya sekitar 15%-20%. Hal ini tidak perlu anda risaukan ketika menjual mobil bekas. Penyusutan di pasar mobil seken tak terlalu signifikan.

Hanya di mobil88 Beli Mobil Bekas Dapat Garansi

ini konsumen tidak perlu khawatir lagi saat membeli mobil bekas. Cuman di mobil88 saja, bisa membeli mobil bekas dengan keuntungan benefit seperti mobil baru. Dengan selalu mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan bagi para pembeli mobil bekas ini, mobil88 juga meluncurkan inovasi layanan terbarunya yaitu mobil bekas yang bergaransi. Hal inilah menjadi pertama kalinya di Tanah Air, mobil 88 memberikan jaminan atas kualitas produk dan layanan yang terangkum dalam buku garansi mobilĀ  bekas mobil88.

Inilah gebrakan terbaru dari mobil88 yaitu buku garansi dengan memberikan jaminan bagi konsumen, melengkapi proses seleksi, uji mutu dan layanan jual beli mobil bekas.

Manfaat buku garansi ini secara garis besar memberikan jaminan keamanan dokumen kendaraan dari sisi keaslian dokumen dan bebas kasus hukum, kondisi mobil bebas banjir dan bebas tabrakan, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan yang tercantum di BPKB, yang terakhir jaminan bebas manipulasi odometer. Pastinya dengan ada buku garansi ini akan membuat pembeli merasa nyaman dan lebih aman untuk membeli mobil bekas di mobil88.

Di mobil88 ini pembeli tidak usah khawatir lagi apabila membeli mobil bekas karena apabila terjadi sesuatu atau hal lain yang menyebabkan pembeli tidak dapat mendapatkan produk dan layanan yang sesuai dengan yang sudah tertera dalam buku garansi tersebut. Di sini mobil88 siap mengganti mobil bekas yang sudah ada di tangan pembeli sesuai buku garansi.

Selain aman dan nyaman, konsumen juga diberi kemudahan untuk mengklaim garansi tersebut. Pembeli hanya cukup datang ke cabang mobil88 di mana pembeli melakukan pembelian mobil bekas. Dan hanya dengan melampirkan dokumen pendukung yaitu faktur jual, SPK, buku garansi dan identitas pribadi, mobil 88 akan memverifikasi data dan memenuhi klaim pembeli.