Ini 7 Kelebihan iPhone 7 Plus

  • 2 min read
  • Aug 16, 2021
iPhone 7 Plus

Seperti yang diketahui bahwa Apple hanya merilis satu buah produk saja setiap tahunnya. Namun, Apple sendiri membidik pasar dikelas premium, sehingga siapapun yang menginginkan produk dari Apple akan mengalami kesulitan dalam hal pembelian karena harga yang ditawarkan setiap produknya cukup mahal.

Akhirnya tidak semua orang mampu membeli iPhone, dan mereka cenderung memilih smartphone yang harganya jauh lebih murah, namun dengan spesifikasi yang bisa diadu. Salah satu hal yang paling diandalkan dari setiap produk Apple adalah dari segi tampilan dan performa yang memang untuk Apple sendiri terbilang lebih baik dan terkesan premium.

Terkait dengan iPhone 7 Plus yang waktu peluncurannya bersamaan dengan iPhone 7 pada 2016 lalu yang memiliki spesifikasi jauh lebih baik dari saudaranya ini yang ternyata jika digunakan setelah 5 tahun peluncurannya atau ditahun 2021 ini masih layak untuk diperhitungkan dan disaingkan dengan ponsel – ponsel teranyar yang bermunculan dari berbagai kompetitor.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini akan dijelaskan mengenai kelebihan dari iPhone 7 Plus:

  1. Luas Layar yang Lebar

Ukuran luas layar perangkat ini tidak perlu dikhawatirkan lagi karena telah memiliki bentang layar sebesar 5.5 inci sehingga akan memudahkan user dalam melakukan berbagai macam pengerjaan aktivitas sehari – hari.

Selain itu, teknologi IPS LCD juga telah tertanam di ponsel ini, sehingga meski sedang di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari akan tetap terasa nyaman ketika digunakan.

  1. Jaringan yang Cepat

Jaringan yang tersedia saat ini adalah 4G LTE, sehingga kelebihannya bisa melakukan berbagai aktivitas internet dengan lancar dan terhindar dari kata buffering. Selain itu, jika ternyata user sedang berada di lokasi yang tidak mendukung jaringan 4G LTE, maka ia akan tetap bisa berselancar di internet secara maksimal.

  1. System Operasi Baru

iPhone 7 Plus menggunakan system operasi terbaru yang bernama system operasi iOS 10 dengan berbagai fitur menarik serta tampilan yang keren sehingga ketika menggunakannya akan merasa betah untuk berlama – lama didepan ponsel Apple ini.

Sementara untuk prosesornya menggunakan dual-core 1.84 GHz twiste sehingga bisa dipastikan iPhone 7 Plus menjanjikan performa yang jauh lebih baik, smooth, dan tentunya juga lebih stabil sehingga akan jarang ditemukan lag pada perangkat ini.

  1. Kamera Andalan yang Jernih

Kamera belakang telah menggunakan dua buah kamer beresolusi 12MP yang hasilnya bisa dilihat dari kualitas foto yang tampak jernih. Fitur lainnya adalah dual flash, fhase detection autofocus sehingga fitur – fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan gambar dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Untuk kamera depannya telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 7 MP sehingga sangat cocok digunakan untuk mengambil foto selfie atau melakukan video call. Untuk video call tentunya perlu juga didukung dengan jaringan yang baik.

  1. Adanya Fitur Gyroscope

Adanya fitur Gyroscope ini diperuntukkan bagi kamu yang gemar bermain game terutama game – game yang menggunakan video virtual reality (AR).

  1. Fitur Fingerprint

Fitur fingerprint ini digunakan untuk system keamanan pada ponsel kamu untuk proteksi data dari orang – orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin membuka ponselmu.

  1. Baterai

Baterai berkapasitas cukup besar yaitu 2900 mAh yang dibawa iPhone 7 Plus mampu melakukan berbagai aktivitas sehari – hari tanpa perlu melakukan isi ulang baterai dikala pertengahan hari. Hal tersebut cukup penting khususnya bagi kamu yang sibuk melakukan aktivitas seharian.