Inilah Spot-Spot Wisata Terbaik Di Program Umroh Plus Eropa Timur

  • 2 min read
  • Aug 04, 2021
Umroh Plus Eropa Timur

Berumroh adalah suatu kegiatan keagamaan umat muslim yang hingga kini jadi pilihan alternatif. Hal ini tidak lain karena antrian ibadah haji yang sangat panjang hingga 25 tahun lamanya,sedangkan seseorang sudah sangat rindu untuk menuju tanah suci. Hal itulah yang melatarbelakangi seseorang lebih suka berumroh daripada berhaji.

Dalam berumroh ini sebenarnya tidak hanya melakukan ibadah keagamaan saja tetapi juga bisa jalan-jalan kemana-mana. Untuk bisa menikmati itu kamu bisa mengikuti umroh plus yang ada dalam travel pilihan kamu. Untuk travel yang wajib dipilih oleh seseorang adalah travel Hayatun Tour dimana ada program terbaiknya yaitu umroh plus Eropa timur. Dengan program ini kamu bisa menikmati spot wisata terbaik yang ada di daratan benua Eropa ini.

Manfaat Berumroh

Berumroh ini seseorang tidak hanya mengeluarkan harta saja tetapi ada banyak manfaat yang kamu dapatkan dari ibadah ini. Salah satu manfaat yang pasti adalah harta yang kamu keluarkan akan diganti berkali-kali lipat oleh Allah dalam segala hal. Bentuk balasan ini sebenarnya bukan hanya harta tetapi pada semua hal seperti kesehatan, keselamatan keluarga dan juga yang lainnya.

Selain itu juga, dengan berumroh seseorang akan diampuni segala dosa-dosanya. Hal ini tidak terlepas dari semua kegiatannya selama berumroh seperti sholat di masjid nabawi dan masjidil haram. Keutamaan sholat di dua masjid ini nilainya atau pahalanya ratusan ribu kali lipat daripada sholat di masjid-masjid di tempat yang lain.

Spot Wisata Eropa Timur

Bukan hanya Eropa Barat yang menyajikan spot wisata terbaik tetapi di Eropa Timur pun juga banyak sekali wisata terbaik. Salah satu dari sekian wisata yang ada di benua ini adalah kota Praha. Kota satu ini memberikan pemandangan yang luar biasa hingga dijuluki sebagai kota 1000 menara. Semua bangunan yang ada di tempat ini dibuat dengan bangunan berwarna merah dengan arsitektur terbaik. Dengan itu maka kota ini sering juga disebut negeri dongeng dengan pemandangan terindah yang ada di benua Eropa.

Selain bangunanya yang indah, di kota Praha juga ada tempat yang tidak kalah menariknya yaitu Old Town Square. Tempat ini merupakan daerah yang di dalamnya ada bangunan-banguanan tua yang begitu indah. Semua bangunan yang ada di daerah ini berbentuk unik yaitu bergaya gothic. Tidak hanya itu, pada bangunan ini juga ada jam astronomi yang disebut sebagai jam tertua di dunia.

Tidak hanya Praha yang terkenal dengan bangunanya tetapi ada juga kota lain yang tidak kalah menariknya yaitu kota Budapest yang merupakan ibukota Hungaria. Kota satu ini merupakan kota yang sangat cantik yang pernah ada dengan bangunan-bangunan tuanya. Dengan itu tidak heran jika kota ini menjadi incaran para wisatawan untuk menuju ke kota ini.

Salah satu wisata yang ada di kota Budapest ini adalah City Park yang terkenal sangat menarik. Di wisata satu ini kamu akan melihat sejumlah taman yang sangat cantik dan juga indah. Selain itu, di wisata ini juga ada kolam air panas yang disebut-sebut sebagai kolam terpanas di Eropa.

Itulah beberapa spot menarik yang ada dalam program umroh plus Eropa Timur yang ada di travel Hayatun Tour. Spot-spot ini hanya sebagian saja dan masih banyak lagi yang akan dikunjungi dalam program umroh tersebut. jadi pastikan ketika akan berumroh kamu harus memilih Hayatun Tour sebagai teman perjalanan kamu.