Kandungan Susu Morinaga Chil School Soya Madu untuk Pertumbuhan Si Kecil

  • 2 min read
  • Dec 30, 2019
Kandungan Susu Morinaga Chil School Soya Madu untuk Pertumbuhan Si Kecil

Bagi Anda yang saat ini sedang dilema dan merasa bingung dalam menentukan pilihan susu terbaik untuk pertumbuhan si kecil, maka Anda dapat Memilih jenis susu Morinaga Chil School Soya madu yang sudah terpercaya sebagai salah satu jenis susu yang memiliki kandungan nutrisi super lengkap. Komposisi yang ada di dalam susu Morinaga ini menyerupai dengan kandungan yang ada di miliki ASI.

Oleh karena itu, wajar saja jika Morinaga selalu direkomendasikan kepada para ibu yang cerdas, terutama untuk anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Sedih rasanya jika mendapati anak mengalami alergi terhadap susu sapi. Namun tenang saja, alergi pada anak dapat diatasi dengan baik apabila Anda memerikan susu Morinaga kepada si kecil.

Tidak berhenti sampai disitu saja, karena anak yang diberikan susu Morinaga Chil School soya ini juga cenderung mendapatkan pertahanan dalam tubuhnya supaya dihindarkan dari berbagai jenis penyakit, sehingga anak tidak akan mudah sakit. Pemberian susu Morinaga sejak dini dapat membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat. Bahkan hal ini pun juga dapat memperbaiki bagian sistem pencernaan anak.

Selain memiliki banyak keunggulan dalam mempersiapkan pertahanan tubuh ganda dan kecerdasan multitalenta pada anak, maka Anda sebagai orang tua yang berencana ingin memberikan susu Morinaga kepada anak, sebaiknya simak penjelasan yang ada di bawah ini seputar kandungan yang dimiliki susu Morinaga, yaitu:

  1. Nutrisi

Susu morinaga memberikan nutrisi secara sempurna kepada buah hati yang mengkonsumsi susu yang satu ini. Tujuannya yaitu supaya kebutuhan nutrisi anak dapat terpenuhi dengan sebaik mungkin. Melalui nutrisi yang terpenuhi dengan sebaik mungkin inilah yang akan membantu tumbuh dan kembang anak dapat berjalan dengan baik. Bahkan anak akan memiliki tumbuh dan kembang yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan anak seusianya yang tidak mengkonsumsi susu Morinaga.

  1. AA dan DHA

Hampir semua susu bayi dilengkapi dengan kandungan AA dan DHA, hal ini pun juga terkandung dalam susu Morinaga. Kedua kandungan ini memiliki kegunaan sebagai penerus rangsan antara sel syaraf supaya sapat mempermudahkan daya tangkap si kecil. Baik itu dari segi penglihatan, dari segi pendengaran, gerakan atau yang lainnya.

  1. Alfa Laktalbumin

Dalam susu Morinaga memiliki kandungan Alfa Laktalbumin yang memiliki peran sangat penting dalam kemampuan berpikir atau sebagai fungsi kognisi. Wajar saja jika anak akan cenderung memiliki daya ingat yang sangat tinggi jika mengkonsumsi susu Morinaga Chil School.

  1. Zat besi dan kolin

Zat besi dalam susu memiliki fungsi untuk bisa meningkatkan konsentrasi anak selama proses belajarnya. Sementara untuk kandungan kolin merupakan golongan vitamin B yang memiliki fungsi sebagai penguat daya ingat atau memori pada anak.

  1. Omega 6 dan Omega 3

Kandungan omega 6 dan omega 3 merupakan asam lemak esensial yang berperan sebagai bahan pembentuk dari AA dan DHA atau prekursor.

  1. Kandungan Fosfolipid

Fungsi dari otak si kecil nantinya akan terbentuk dengan bantuan kandungan fosfolipid yang menjadi bagian dari Milk Fat Globule Membrane sebagai komponen yang paling penting.

Jenis susu Morinaga Chil School Soya Madu sangat cocok untuk anak yang sudah memasuki usia 3 tahun ke atas. Untuk susu ini tidak hanya mengatasi anak yang mengalami alergi terhadap susu sapi saja, akan tetapi juga dapat mengatasi si kecil yang sedang mengalami permasalahan susah makan. Hal ini nantinya akan disempurnakan melalui brain care atau faktor kecerdasan dan juga faktor pertahanan tubuh atau body defense.