Manfaat Kesehatan Urin Ketika Buang Air Kecil ini merupakan informasi kesehatan yang bisa Anda baca dan Anda terapkan. Terapi urin memiliki efek menguntungkan dalam pengobatan kanker, terutama jika pasien telah menerima radioterapi atau kemoterapi. Terapi urin yang meliputi minum air kencing sendiri dan memijat kulit seseorang, atau gusi, dengan itu, sangat bermanfaat bagi kesehatan seseorang.

Meskipun obat ortodoks menolak untuk mendukung klaim di atas, kesaksian tanpa akhir dari mereka yang mempraktekkan terapi cukup keras. Tetapi Anda mungkin ingin berpihak pada obat ortodoks dan bertanya, “Bagaimana bisa urin uang keluar ketika Buang Air Kecil ini bisa menjadi sehat?” Nah, penting bagi Anda untuk mengetahui bahwa urin manusia memiliki karakteristik penguatan dan kuratif mengenai banyak kekurangan. Ini juga memurnikan dan membersihkan lendir.

Urine terdiri dari 95% air, 2,5% urea dan sisanya 2,5% adalah campuran mineral, garam, hormon, dan enzim. Namun, zat beracun menjadi tidak relevan dalam praktik minum air kencing, karena air kencing tidak segera dimasukkan kembali ke dalam aliran darah. Seperti yang mungkin, terapi urin terdiri dari dua bagian: aplikasi internal (minum air kencing) dan aplikasi eksternal (memijat dengan urin).

Dua aspek dari terapi tidak hanya saling melengkapi satu sama lain, mereka juga sangat penting untuk hasil yang optimal. Oleh karena itu, prinsip dasar terapi urin adalah minum dan pijat diri dengan air kencing Anda.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang luar biasa dari terapi urin ketika Buang Air Kecil:

  • Ini meningkatkan imunitas

Urine tidak hanya membawa antigen, tetapi juga membawa antibodi. Ketika orang minum air kencing, antibodi akan kembali ke tubuh untuk meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh.

Oleh karena itu dapat meningkatkan imunitas.

  • Ini mencegah alergi

Alergi adalah kasus respons imun yang merusak oleh tubuh terhadap suatu zat, terutama makanan tertentu, serbuk sari, bulu, atau debu, yang menjadi hipersensitif. Minum air kencing yang baru ssaja dikeluarkan ketika Buang Air Kecil ini, di sisi lain juga diyakini dapat mengobati alergi karena air seni mengandung beberapa zat seperti antibodi, yang dapat mencegah tubuh untuk mengembangkan alergen dan meningkatkan gejala alergi.

Penting untuk dicatat di sini bahwa belum dilaporkan di mana saja bahwa minum air seni telah menyebabkan alergi. Dan ini karena urine tidak bisa benar-benar memicu alergi.

  • Ini mempromosikan hati yang sehat

Urokinase adalah enzim yang terkandung dalam urin. Enzim ini dapat mencegah atau menahan arteri atau pemblokiran pembuluh darah, yang disebabkan oleh penumpukan lemak jahat.

Manfaat Apa Saja Urin yang Baru Keluar Ketika Buang Air Kecil?

  • Ini mencegah kerontokan rambut

Menggosok urin di kulit kepala dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan rambut. Selain itu, urine juga bisa dicampur dengan tepung kentang untuk menyediakan fungsi ini.

Dari ulasan di atas tentang manfaat urin ketika baru Buang Air Kecil, kami harap ulasan tersebut bermanfaat untuk Anda. Semoga ulasan di atas dapat memberi Anda peluang besar untuk mendapatkan banyak manfaat dengan mudah.