Ada-ada saja situasi yang terjadi sehingga rumah membutuhkan sebuah renovasi. Bencana alam yang datang seperti gempa bumi bisa saja membuat Anda harus merenovasi rumah karena rusaknya sudah cukup parah. Bangunan rumah yang tua juga berpotensi lebih besar membutuhkan renovasi dibanding bangunan baru. Ingin melakukan renovasi rumah namun tidak bisa karena biaya? Tenang saja, Anda bisa mencoba pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS.

Merenovasi rumah tentu saja membutuhkan biaya, bisa kecil bisa juga besar. Besar kecilnya biaya untuk renovasi rumah tergantung pada tingkat keparahan kerusakan rumah dan tergantung juga dengan keinginan Anda untuk merubah tampilan rumah Anda. Renovasi besar-besaran mengganti genteng dengan cor-coran untuk tingkat tentu membutuhkan biaya yang besar, besarnya juga tergantung luas bangunan Anda, bisa menghabiskan belasan juta saja namun bisa juga hingga 90 juta rupiah jika rumah Anda luas.

Renovasi kecil-kecilan seperti membangun dinding yang telah rusak karena tertabrak membutuhkan dana yang pas-pasan. Anda membutuhkan ratusan ribu rupiah untuk batu bata dan semen, serta 60 sampai 200 ribu rupiah untuk catnya. Renovasi rumah seperti mengganti cat saja membutuhkan dana yang lebih kecil, sebba Anda hanya perlu membeli cat dan peralatan mengecat saja. berapapun dana yang Anda butuhkan untuk renovasi rumah bisa dibantu oleh digibank KTA dengan produknya pinjaman cepat.

Pinjaman Cepat digibank KTA Untuk Renovasi Rumah

digibank KTA hadir sebagai solusi untuk renovasi rumah namun terpentok biaya. Baik renovasi untuk membuat rumah Anda tingkat, maupun untuk mengecat ulang saja semuanya bisa dilakukan jika Anda mengajukan pinjaman tanpa agunan. Prosesnya jelas mudah, tidak perlu ribet, nominal yang diberikan pun juga cukup besar. Berikut ini adalah beberapa keunggulan produk pinjaman dari digibank yang harus Anda tahu.

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
  4. Bunga kompetitif mulai dari  0,95%
  5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

     Penjelasan tentang keuntungan digibank KTA adalah sebagai berikut:

–          Approval Cepat

Hanya dibutuhkan waktu sekitar 60 detik saja untuk proses approval, dengan demikian Anda bisa mendapatkan pinjaman cepat untuk segera merenovasi rumah Anda.

–          Apply Online

Pengajuan pinjaman tanpa agunan ini akan melalui aplikasi smartphone, yaitu aplikasi digibank by DBS. Karena hal ini Anda bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja, bahkan melalui telepon genggam anda! menarik bukan?

–          Bunga Kecil

Biasanya pinjaman tanpa agunan memberikan bunga yang luar biasa besar, apalagi pinjaman online, bunganya bisa sampai 20 an persen. Di digibank KTA ini Anda akan mendapat bunga pinjaman mulai dari 0,95% saja, sangat kecil.

–          Dana Cair Langsung

Dana akan langsung cair ke rekening Anda setelah disetujui, nominalnya hingga 80 juta rupiah.

–          Tanpa Ribet

Tak perlu ribet-ribet untuk mengajukan pinjaman ini, nanti Anda akan membuktikannya sendiri.

–          Terpercaya

Sudah pasti terpercaya, Anda tak perlu cemas. Mengapa demikian? Karena  digibank KTA merupakan program yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

 Yuk Cari Tahu Cara Mengakses digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 Karena pasti sangat membantu kepentingan keuangan para nasabahnya, ayo segera unduh aplikasi digibank by DBS. Rasakan keuntungan menjadi nasabah pinjaman tanpa agunan dari digibank  by DBS.