Rekomendasi Novel dari Fiksi Kontemporer Terbaik

  • JualHerbal
  • Nov 30, 2021
rekomendasi novel

Novel merupakan jendela dunia, begitu ucap pepatah. Lewatnya, kita dapat merambah dunia yang berbeda serta menekuni begitu banyak perihal baru. Novel pula dapat dijadikan salah satu opsi menarik buat mengisi waktu luang kamu. Dan ada banyak rekomendasi novel terbaik di artikel ini.

Banyaknya opsi kerap kali membuat kita kesusahan memastikan bahan teks. Tidak hanya aktif selaku seseorang penulis, aku pula ialah pembaca yang menggemari bermacam genre novel. Oleh sebab itu, kali ini aku mau berbagi sebagian opsi kesukaan yang bagi aku sayang buat dilewatkan. Pastinya dengan aneka tipe genre, dari fiksi anak muda, romance, thriller, ataupun kumpulan cerita. Aku harap kamu hendak menciptakan teks menarik, yang membuat kamu tidak mau menyudahi sampai kisahnya berakhir.

Rekomendasi Novel Bersumber pada Opsi dari JualHerbal

Circe Madeline Miller

Untuk para penggemar mitologi Yunani dengan para dewa-dewi serta makhluk-makhluk magis yang legendaris, Circe amat layak buat dikoleksi. Sehabis berhasil dengan novel perdananya The Song of Achilles yang ialah menyesuaikan diri dari cerita Achilles di masa Perang Trojan, penulis Madeline Miller mengangkut kepribadian yang tidak biasa, ialah Circe-putri dari dewa Helios serta Perse.

Novel ini berkisah tentang kehidupan Circe yang semenjak kecil dikira tidak sesempurna kerabat serta saudarinya. Dia dikhianati oleh cinta pertamanya, sampai kesimpulannya menciptakan jati diri dan keahlian dalam menghasilkan sihir, pula tokoh-tokoh yang nantinya hendak mengganti jalur hidupnya.

Walaupun novel ini lumayan panjang serta berliku-liku, aku sangat menikmati kisahnya yang menyihir serta membuat susah menyudahi membaca. Kepribadian Circe juga kokoh serta tegas sehingga gampang menempatkan diri dalam “sepatunya” serta bersimpati padanya sampai akhir cerita.

Pretty Girls Karin Slaughter

Karin Slaughter merupakan penulis thriller yang berhasil menghasilkan cerita teka-teki yang seru buat diiringi. Dalam Pretty Girls, dia mengupas seluk-beluk kehidupan keluarga Carroll, yang wajib mengalami realitas getir kala gadis mereka Julia sirna tanpa jejak di tahun 1991. 2 puluh tahun setelah itu, seseorang perempuan muda yang berbeda lenyap dengan metode yang seragam. Dari sinilah hidup keempat anggota keluarga Carroll kembali tersambung. Bapak yang tidak sempat menyudahi mencari kebenarannya, bunda yang kayaknya telah merelakan masa kemudian, serta saudari wanita Julia-Claire serta Lydia.

Semacam novel- novelnya terdahulu, Karin Slaughter menulis dengan alur kilat sekalian menyuguhkan teka-teki yang membangkitkan rasa penasaran. Tiap karakternya mempunyai jadwal dan rahasia sendiri, membuat cerita terus menjadi runyam serta susah ditebak. Selagi membaca, kerap kali aku terbuat terkesiap dengan deskripsinya yang lumayan grafik, dan gimana teka-teki kesimpulannya terkuak dengan mengejutkan.

Rekomendasi Novel Fairish Esti Kinasih

Aku awal kali membaca novel teenlit ini belasan tahun kemudian. Kala membaca tipe cetak ulangnya ini, kesan yang sama masih terasa-manis serta lucu. Novel ini berpusat pada Fairish, seseorang anak muda wanita yang hidupnya berganti jungkir-balik kala Davi yang cuek memintanya buat berpura-pura jadi pacarnya. Problema mulai timbul kala Alfa yang riang jatuh cinta kepadanya.

Semacam karya-karyanya yang terdahulu, dalam novel ini Esti Kinasih juga menceritakan dengan apik dibumbui selera humor yang fresh. Karakter-karakternya lugas serta apa terdapatnya. Premisnya simpel dengan problema ala anak muda seputar persahabatan, romansa, serta keluarga yang cocok kadarnya. Untuk penggemar teenlit yang menggemari cerita ringan yang buat gemas sekalian terbahak, Fairish amat pantas dijadikan opsi.

Kesimpulan

Tiap novel menaruh dunia tersembunyi di balik lembarannya. Cerita unik yang sanggup menghapus penat ataupun mengisi hidup kita dengan triknya tiap-tiapnya. Novel roman yang manis, kumpulan cerita yang tidak biasa, ataupun fiksi sejarah, menaruh pelajaran yang dapat kita petik. Mudah-mudahan buku-buku yang aku seleksi dalam postingan ini sanggup jadi alternatif hiburan, yang membuat kamu tersenyum puas dikala membalikkan taman terakhir.

Novel dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 50.000Shopee
Rp. 50.000Tokopedia
Rp. 50.000Lazada
Rp. 50.000Blibli

Related Post :